Kali Ini Royal Tajur Kembangkan Rumah Split Level untuk Generasi Milenial

Lokasi Tajur yang indah permai jadi sisi dari mahkota Kota Bogor. Karena itu janganlah heran bila lalu Pemerintah Bogor menginginkan jadikan koridor komersial Jalan Raya Tajur jadi Sub CBD (Central Business District) Bogor.

Menurut Proyek Manager Royal Tajur, Ardian Hendra, hal semacam ini mungkin saja juga didorong oleh indentiknya Tajur jadi lokasi wisata serta usaha. Tajur jadi sisi dari Kota Bogor dianugerahi lingkungan alam yang asri serta hijau.

“Karena itu, Suryamas Group lewat anak usahanya, PT Tajur Surya Kekal tertarik meningkatkan project perumahan Royal Tajur di lokasi itu, ” kata Ardian dalam info tertulis, Selasa (21/11). Seperti apa harga keramik granit 2018, harga keramik lantai motif kayu

Ardian menerangkan, satu diantara kelebihan Royal Tajur yaitu kawasannya yang berkontur hingga memberi bukaan pada panorama pegunungan yang eksotis, dan dikelilingi rimba Biotrop. Hal semacam ini buat penghuni perumahan itu juga akan merasakan situasi lingkungan yang dipenuhi dengan udara fresh serta kenyamanan.

Hal yang lebih mengesankan dari perumahan Royal Tajur, lanjut dia yaitu suguhan panorama spektakuler Gunung Salak. Panorama ke gunung ikonik di Bogor ini jadi bonus yang mengesankan dengan hamparan hijau nan teduh. Perumahan ini dibelah oleh sungai yang sekalian jadi pemisah pada project Royal Tajur step I serta II.

“Lansekap lokasi Royal Tajur yang berkontur memanglah jadi satu kelebihan beda untuk perumahan itu karna dapat membuat rencana rumah resort dengan desain split level yang tengah jadi trend pada sekarang ini. Karenanya, Royal Tajur sediakan dengan spesial product tempat tinggal split level dengan type rumah yang sesuai sama keperluan keluarga muda, ” tuturnya.

Sesuai sama keadaan lahan yang berkontur, kata Ardian, desain tempat tinggal split level ini lebih pas diimplementasi di Royal Tajur. Rencana desain tempat tinggal split level ini begitu popular di negara-negara maju. Banyak arsitek di beberapa negara maju yang memakai rencana split level ini. Rencana ini bangunan konvensional yang berdiri 2 lantai dengan ketinggian yang sama dapat jadikan 3 atau 4 lantai.

Yoelia Purnamasari, Marketing & Promotion Head Royal Tajur menyebutkan, saat ini pihaknya tengah pasarkan type-tipe baru di Cluster Avebury, yakni Yorkstone (1 lantai), dan tempat tinggal dengan desain split level : Gladstone serta Langstone (3 bedroom serta 2 carport), yang di bandrol dari mulai Rp677 juta.

Leave a comment